Senin, 24 Juni 2013

Harga Parcel Lebaran 2013


Kalau di amerika ada ada istilah tahanksgiving, maka di Indonesia ada lebaran Idul Fitri. Suatu perayaan umat Islam setelah selesai menunaikan Ibadah puasa sebulan penuh. Lebaran ini dijadikan momen untuk saling memberikan hadiah sebagai ucapan selamat merayakan hari yang sakral. Pemberian parcel misalnya, hadiah khusus yang diberikan kepada teman, saudara, kolega terdekat. Bila Anda belum pernah mengirimkan parcel pada teman Anda, tidak ada salahnya pada lebaran sekarng untuk mencobanya.
Masih bingung cara memilih parcel? Memilih parcel harus berhati-hati, jangan sampai niat baik Anda memberikan parcel untuk menjalin silaturahmi malah menimbulkan hal yang tidak berkenan bagi teman Anda, misalnya kondisi barang yang dikemas sudah kadaluarsa.

Berikut hal-hal yang harus Anda perhatikan; Pertama, tentukan jenis parcel yang sesuai dengan kebutuhan teman Anda, misalnya pilihan parcel makanan, parcel barang pecah belah, parcel buah, atau parcel busana muslim; Kedua, perhatikan tanggal kadaluarsa isi parcel serta sertifikat halal dari MUI, terlebih isi parcel yang segera dikonsumsi; Ketiga, Anda juga harus memperhatikan harga barang-barang isi parcel dengan  bandrol yang tertera di harga parcel, pertimbangkan pula dengan desain kemasan parcel karena biasanya harga parcel tidak jauh dengan harga barang yang dikemasnya. Selamat berlebaran, selamat mencoba!

1 komentar: