Kamis, 20 Juni 2013

Parcel Lebaran


Bulan Ramadahan adalah bulan keberkahan, artinya selalu memberikan nilai tambah lahir batin bagi orang Islam. Apalagi bagi mereka yang kreatif dan jeli melihat peluang bisnis. Parcel lebaran bisa menajdi bisnis sampingan yang menggiurkan, karena di bulan ini umumnya orang berjualan makanan, pakaian muslim dan seterusnya. Menjelang lebaran memberikan parcel atau bingkisan sekan sudah menjadi tradisi yang harus ada setiap bulan Ramadhan bahkan kini isi parcel tak hanya sekedar makanan tapi juga bisa berupa barang antik, buku, atau pun busan muslim.
Parcel lebaran memberikan kesan tersendiri bagi para penerimanya, sehingga tali silaturahmi antara si pengirim dengan si penerima menjadi dekat walaupun tidak bisa ketemu langsung di hari raya. Selain isinya yang bermanfaat atau bisa dikonsumsi parcel lebaran juga memiliki kemasan  yang unik dan  menarik, seolah si penerima mendapatkan durian runtuh menerimanya.

Jika anda berminat untuk mengirimkan parcel lebaran ke rekan Anda kini tak perlu lrepot untuk mencarinya sendiri, saat ini banyak toko online yang menjual berbagai macam parcel lebaran dan bisa langsung diantarkan ke tempat yang dituju.BungaNusantara.com memberikan servis pengiriman gratis (wilayah Jakarta) dan gratis gift card. Silahkan kunjungi situs resmi kami di bunganusantara.com atau bisa juga melalui telepon di 021 5949 3288

Tidak ada komentar:

Posting Komentar