Minggu, 23 Juni 2013

Parcel Lebaran Jakarta


Puasa di bulan Ramadhan memberikan berbagai hikmah, orang berpuasa dilatih untuk menahan diri dari hawa nafsu. Tidak makan dan minum dari terbit fajar sampai terbenamnya matahari adalah salah satu rukun puasa. Hikmahnya bisa menjaga diri dari sifat dasar manusia yang super konsumtif juga bagi orang yang kesehariannya berkecukupan dapat merasakan lapar sehingga timbul rasa empati kepada orang-orang miskin yang tiap hari merasakan lapar dan kemudian tergeraklah hatinya untuk menyantuni orang miskin. Kebutuhan makanan pun berkurang.
Ternyata teori di atas tidak sepenuhnya terjadi di dunia real, bulan Ramdhan telah menjadi bulan pesta, ‘bukber’ atau buka puasa bersama di kafe telah menjadi trend, kue untuk ta’jil disajikan  makanan berat dihidangkan, walhasil konsumsi makanan meningkat. Tak hanya makanan yang konsumsinya meningkat, pakaian baru pun penjualannya meningkat, karena budaya 'lebaran ya baju baru'.

Tak hanya sampai disitu, jasa angkutan pun kebanjiran pelanggan, kereta, pesawat, bis, tiketnya habis untuk mudik lebaran. Bulan Ramadhan bulan pestanya orang Indonesia, permintaan meningkat maka harga pun ikut meningkat. Bagi anda yang tidak ikut berdesak-desakan mudik pas lebaran, dan berencana H+7 baru mudik, ada baiknya Anda mengirim parcel lebaran bagi keluarga Anda terlebih dahulu. Anda bisa searching langsung di google dengan kata kunci parcel lebaran Jakarta, atau Anda bisa kunjungi situs resmi kami di bunganusantara.com atau bisa juga melalui telepon di 021 5949 3288 untuk mendapatkan pelayanan pemesanan parcel lebaran Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar