Kamis, 20 Juni 2013

Parcel Lebaran Kurma


Bulan Ramadhan sudah di depan mata, parcel lebaran apa yang sudah Anda persiapkan? Bila Anda bosan dengan parcel lebaran berisi makanan kemasan atau barang pecah belah, untuk lebaran tahun ini buatlah parcel lebaran yang berbeda,misalnya membuat parcel berisi beragam kurma. Kurma selain bergizi dan bermanfaat bagi kesehatan juga bisa tahan lama, karena kurma yang di simpan di lemari es dapat bertahan hingga sepuluh tahun lamanya, jadi Anda tidak usah khawatir kadaluarsa.
Ada banyak jenis kurma yang ada di pasar Tanah Abang, sekitar seratus jenis kurma pilihan di impor langsung dari Arab Saudi. Seperti kurma Wanana, Khodry, Anbar, sampai kurma Nabi atau kurma Ajwa yang paling mahal, harganya bisa mencapai Rp. 459 ribu perkilonya. Kenapa Kurma Ajwa mahal?  karena tumbuhnya hanya  di Madinah saja, juga berdasarkan hadis Nabi  kurma ini mengandung obat dari racun.

Untuk melengkapi parcel lebaran kurma, sebaiknya Anda bisa mengombinasikan dengan menambahkan makanan lain seperti kismis, atau kacang Arab. Tentunya bentuk dan isinya bisa disesuaikan dengan selera Anda. Sehingga parcel lebaran tahun ini memberikan suasana yang baru bagi Anda dan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar