Jumat, 28 Juni 2013

Parcel Lebaran Menjelang Idul Fitri


Sesungguhnya Kami telah menurunkannya (Al Quran) pada malam kemuliaan. dan tahukah kamu Apakah malam kemuliaan itu? malam kemuliaan itu lebih baik dari seribu bulan. pada malam itu turun malaikat-malaikat dan Malaikat Jibril dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan. malam itu (penuh) Kesejahteraan sampai terbit fajar” (QS. Al-Qadr: 1-5).
Sepuluh terakhir di bulaan Ramadhan umat Islam dianjurkan untuk meningkatkan ibadah dan amal Shalehnya. Pada sepuluh terakhir ini Nabi shallallahu alaihi wasallam mengencangkan sarungnya (tidak menggauli isterinya), melakukan bangun malam dan membangunkan keluarganya.” Hadis riwayat Al-Bukhari. Anjuran meningkatkan ibadah terutama bangun malam dimaksudkan agar seorang muslim mendapatkan lailatul qodar, malam ini lebih mulia dari pada seribu bulan. Lailatul qadar ini turun hanya pada orang yang dikehendaki orang.

Pada akhir bulan Ramadhan orang muslim juga sibuk dengan silaturahmi, karena dosa ke sesama manusia ya harus minta maaf ke manusia, untuk itu acara saling berkunjung ke rumah tetangga atau pun mudik sebenarnya untuk saling memaafkan antar sesama manusia. Bagi Anda yang jauh dari saudara di kampung, dan berencana untuk tidak mudik Anda bisa mengirim parcel lebaran sebagai setitik usaha untuk menjalin silaturahmi di hari raya Idul Fitri. Parcellebaran bisa di pesan di situs resmi kami di bunganusantara.com atau bisa juga melalui telepon di 021 5949 3288 

1 komentar:

  1. Kalo mau mengkritik orang, koreksi duiri sendiri dl ya....
    Saya mengambil artikel anda tanpa ijin terlebih dahulu, Anda menggagap ini plagiat.
    Bagaimana dgn anda yang mengambil gambar2 parcel tanpa ijin dulu?
    Beberapa orang jika ingin mengambil gambar dari blog/web saya mereka ijin dl ko....
    Sekarang apa yang anda rasakan jika artikel anda dipasang ditempat lain tanpa ijin dulu. ya sama.... itu yg saya rasain. Krn anda sudah komentar, terima kasih banyak. Berarti anda sudah mampir ke blog saya. Saya jamin artikel anda sudah tidak ada lg.
    Lain kali ijin dulu ya....;)

    BalasHapus