Kamis, 20 Juni 2013

Parcel Lebaran Murah


Ramadhan sudah di depan mata, untuk lebaran tahun ini bunganusantara.com menyediakan parcel lebaran murah tentunya tidak kalah kualitasnya dengan produk parcel lain. Parcel lebaran dengan berbagai macam pilihan ada parcel makanan atau food part  dengan kontrol produk yang halal dan expire date yang masih panjang sehingga isi parcel di  jamin tidak kadaluarsa.
Pilihan lainnya adalah parcel lebaran pecah belah dengan isi yang mengutamakan kualitas dan barang-barangnya bermutu tinggi. Parcel lebaran hemat ini dikemas sedemikian rupa sehingga tercipta sebuah karya seni yang unik dan menarik. Landasan parcel lebaran murah didesain dengan kokoh sehingga mampu menahan berat barang pecah belah.
Kami melayani pesanan parcel lebaran murah untuk idul fitri tanpa ada libur, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk pesanan mendadak terutama untuk pengiriman daerah Jakarta dan sekitarnya. Katalog parcel lebaran bisa anda lihat di situs resmi kami di bunganusantara.com atau bisa juga melalui telepon di 021 5949 3288

Tidak ada komentar:

Posting Komentar