Jumat, 28 Juni 2013

Parcel Lebaran Pengikat Silaturahmi


Idul Fitri mendatangkan kesan dan pengalam tersendiri bagi pribadi setiap muslim, Tahun ini Idul Fitri jatuh pada bulan Agustus mengenai tanggalnya nunggu sidang isbat yang dipimpin oleh kemenag. Idul Fitri atu lebaran disambut oleh umat Islam sebagai hari yang penuh kemenangan, hari yang fitri dimana seorang muslim bersih dari dosa seperti bayi yang baru dilahirkan.
Nabi bersabda siapa saja yang  berpuasa karena beriman dan semata-mata karena Allah maka dosa-dosanya akan diampuni yang sudah dan akan diperbuat. Sabda Nabi tersebut sebagai dasar umat Islam pada bulan Ramadhan untuk memperbanyak amal shaleh, karena di bulan ini pahalanya dilipat gandakan dari bulan yang lainnya. Di bulan ini juga dianjurkan untuk bersilaturahmi, yakni menghubungkan persahabatan dengan rekan-rekan yang selama ini tertunda.

Jadi silaturahmi yang dimaksud disini, adalah menghubungkan kembali persahabatan yang pernah terputus-bukan yang selama ini hubungannya baik-baik saja-. Momen menjelang lebaran bisa dimanfaatkan oleh Anda untuk bersilaturahmi dengan sahabat lama Anda, misalnya dengan mengirimkan parcel lebaran. Idul Fitri adalah momen untuk bermaaf-maafan, tak hanya pribadi dan keluarga, momen ini juga sering digunakan oleh instusi pemerintah, atau perusahaan secara kolektif. Bila Anda berminat untuk mengirimkan parcel lebaran, Anda bisa mengunjungi situs resmi kami di bunganusantara.com atau bisa juga melalui telepon di 021 5949 3288

Tidak ada komentar:

Posting Komentar