Kamis, 04 Juli 2013

Parcel Lebaran Buasana Muslim


Pintu Ramadhan telah di depan mata, rencananya kemenag akan melakukan sidang isbat tanggal 8 Juli nanti, untuk tanggal kepastian masih menunggu sidangnya, yang jelas pekan depan kita sudah memasuki bulan Ramadhan. Bulan Ramadhan adalah bulan kebahagiaan bagi umat Islam, terlebih bagi mereka yang profesinya sebagai karyawan di sebuah perusahaan, pegawai kios, sopir, satpam, atau pun pembantu rumah tangga di sebuah keluarga. Mereka akan mendapatkan THR atau tunjangan hari raya dari atasannya.
Bagi Anda yang mempunyai karyawan atau pun pegawai, tentu memberikan THR sudah menjadi agenda tahunan Anda. Lantas parcel lebaran apa yang akan Anda berikan tahun ini? Bila Anda bosan dengan parcel lebaran yang berisi makanan dan minuman, lebaran tahun ini ada baiknya untuk membuat parcel yang berbeda, misalnya membuat parcel yang berisi busana muslim. Parcelnya bisa diisi baju koko, sarung, sajadah, kopiah  untuk di berikan ke muslim sedangkan untuk muslimah bisa diberikan gaun muslimah, sajadah, kerudung, dan mukena. Untuk mendapatkan busana muslim cukup mudah ditemukan di pasaran, misalnya Anda tinggal datang saja ke Tanah Abang.

Sebagai asesorsinya Anda bisa menambahkan kalung tasbe, al-qur’an, dan gantungan kunci kaligrafi. Parcel busana muslim akan sangat bermanfaat bagi karyawan Anda, karena bagi mereka membeli pakaian baru untuk lebaran jadi keharusan, karena seolah ada slogan “lebaran ya baju baru”. Jadi pilihan memberikan parcel busana muslim akan lebih manfaat, dari pada memberikan rangkaian bunga atau kue lebaran sekalipun. Selamat berlebaran, selamat mencoba! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar