Selasa, 02 Juli 2013

Parcel Lebaran Idul Fitri 1434 Hijriyah


Hari raya Idul Fitri merupakan hari yang special bagi umat Islam, setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa pada hari nan fitri ini umat Islam semuanya berbuka. Kembang api dan petasan dinyalakan, kiriman parcel lebaran dan rangkaian bunga berdatangan. Berbagai macam makanan disiapakan, biasanya ada sajian ketupat dengan opor ayam. Baju baru dikenakan untuk saling mengunjungi tetangga dan keluarga bermaaf-maafan. Pantaslah bila bila slogan Idul Fitri ‘mohon maaf lahir batin’, karena orang yang telah berpuasa dengan khusu selama sebulan penuh kemudian bermaaf-maafan sesama jama’ah menjadi manusia yang bersih kembali seperti bayi yang baru lahir.
Idul Fitri atau hari lebaran momen yang sangat tepat untuk bersilaturahmi dengan keluarga, sahabat, teman, serta rekan kita. Bahkan berziarah ke makam leluhur keluarga dengan memanjatkan do’a bagi ahli kubur. Memang silaturhmi bisa dilakukan kapan pun, tapi sebagian dari kita sering menundanya karena tidak adanya waktu luang. Mengirim parcel lebaran adalah setetes usaha untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini tertunda.

Mengirimkan parcel sekarang lebih mudah, anda bisa melihat katolagnya di toko online dengan berbagai harga parcel pilihan tentunya bisa disesuaikan dengan isi kantong Anda. Parcel lebaran 2013 memberikan tiga macam isi parcel, parcel makanan, parcel busana muslim, parcel pecah belah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar