Selasa, 25 Juni 2013

Harga Kue Ulang Tahun


Momen ulang tahun sangat ditunggu-tunggu oleh setiapa anak, sudah dipastikan anak Anda menagih untuk mengadakan pesta ulang tahun dengan mengundang teman-temannya menikmati mkan bersama dan memotong kue ulang tahun. Memotong kue ulang tahun telah menjadi kebiasaan anak-anak sekarang, perayaan ulang tahun tanpa potong kue terasa hambar. Anda tentunya ingin membahagiakan anak Anda dengan membelikan kue ulang tahun yang mereka inginkan.
Kenaikan harga BBM mempengaruhi harga bahan-bahan pembuatan kue,termasuk harga kue ulang tahun yang tambah mahal. Setelah saya browsing harga kue ulang tahun dikisaran harga 120 ribu sampai 500 ratus ribu. Tentunya Anda ingin membeli kue yang terbaik untuk anak Anda. Berikut info yang cukup lengkap untuk mengetahui harga kue ulang tahun yang ada di pasaran.

Haagen Dazs Sweet Romance dijual seharga Rp. 470 ribu, Fruit Cake Paradise dijual seharga Rp. 300 ribu, Lemon Meringue Cake dijual seharga Rp. 250 ribu, Roll Cake dijual seharga Rp. 180 ribu, Pistachio Macaron dijual seharga Rp. 120 ribu; serta beragam jenis kue ulang tahunnya yang bisa Anda lihat di bunganusantara.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar