Kamis, 20 Juni 2013

Parcel Lebaran Online pengikat Silaturahmi


Tak terasa kita telah menginjak pertengahan bulan sya’ban, berarti tinggal dua pekan lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan yang dinantikan oleh umat Islam. Bulan dimana pahala dilipat gandakan dan ampunan Allah dibuka lebar-lebar. Namun ada hal yang sering dilupakan oleh sebagian umat Islam yakni memuliakan bulan Sya’ban, setidaknya ada dua keistimewaan bulan Sya’ban yang diterangkan Nabi kepada Umatnya. Pertama,  amal kebaikan kita diangkat oleh Allah sehingga kita di bulan sya’ban di anjurkan untuk berpuasa dan amal soleh lainnya agar ketika dilaporkan kita dalam keadaan puasa; Kedua, persiapan menyambut bulan Ramdhan dengan memperbanyak intropeksi diri dan menghubungkan tali silaturahmi.

Silaturahmi sebenarnya adalah menjalin kembali ikatan persaudaraan yang pernah terputus atau tertunda, apabila Anda disibukan dengan kesibukan sehari-hari ada banyak cara untuk tetap bersilaturahmi dengan rekan Anda yang mulai menjauh, diantaranya dengan mengirimkan parcel. Diharpakan dengan kiriman hadiah ini rekan Anda bisa cair untuk berbaikan dengan Anda, sehingga di waktu luang lebaran Anda bisa mengunjungi teman Anda dengan ringan.

Untuk mengirim parcel Anda bisa memesannya di internet, telusuri melalui google dengan kata kunci parcel lebaran online, maka ratusan resul akan Anda dapatkan toko online yang menyediakan jasa pemesanan parcellebaran online. Selamat mencoba, selamat menjalankan ibadah puasa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar