Jumat, 21 Juni 2013

Parcel Lebaran 2013


 “sepatunya baru, bajunya baru, semuanya baru…
lebaran….makan ketupat, lebaran… dagingnya ayam.’

Potongan lirik lagu lebaran yang dinyanyikan artis cilik Eno Lerian tahun 1993-an, mengingatkan saya pada kenangan lebaran waktu kecil. Lebaran ya pakaian baru, sepatu baru, punya sarung baru. Pemahaman lebaran akan baju baru waktu kecil itu ternyata sampai sekarang tidak berubah. Baju baru di hari lebaran telah menjadi tradisi lebaran Indonesia. Hal ini dimanfaatkan oleh orang-orang kreatif dan jeli melihat peluang bisnis untuk usaha musiman.
Kebutuhan busana muslim dan pangan meningkat, bertambah pula para pedagang dadakan menyambut hari lebaran. Misalnya banyak pengrajin yang membuat parcel khusus parcel lebaran 2013, bisnis musiman parcel ini memang menjanjikan keutungan yang sangat besar menjelang lebaran. Parcel lebaran 2013 memiliki beberapa macam pilihan. Parcel makanan dengan berbagai macam jenis makanan dan minuman yang memiliki kontrol kualitas produk dan expire date yang masih panjang, sehingga parcel makanan ini bisa tahan lama dan aman dikonsumsi.

Pilihan lainnya parcel busana muslim yang satu setnya menyediakan baju koko, sarung, peci, sajadah serta asesoris lainnya. Kreativitas para pengrajin parcel untuk memeriahkan lebaran 2013 disambut baik oleh toko online yang ikut memasarkannya, coba saja searching di google dengan keyword parcellebaran 2013 pasti Anda akan mendapatkan result ratusan toko online yang menjual parcel lebaran. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar