Kamis, 27 Juni 2013

Parcel Lebaran di Bulan Penuh Berkah


Allahuma bariklana fi Rajaba wa Sya’bana
Wa balighna Ramadhana
Rindu akan bulan Ramdhan telah dirasakan oleh umat Islam dua bulan sebelum bulan Ramdhan tiba, do’a diatas adalah do’a yang diajarkan Nabi Muhammad untuk dibaca di bulan rajab dan sya’ban. Umat muslim meminta di bulan Rajab dan Sya’ban agar dikaruniai keberkahan, dan permohonan untuk bisa samapi pada bulan Ramadhan. Ada apa sih di bulan Ramadhan?
Bulan Ramadhan adalah bulan keberkahan, amal kebaikan dilipatgandakan, pintu ampunan dibuka selebar-lebarnya. Pada bulan ini umat Islam berlomba-lomba meningkatkan amal kebaikan, baik ibadah mahdoh dengan mengikuti Shalat malam maupun ibadah ghair mahdoh dengan berbuat baik kepada sesama misalnya menyantuni fakir miskin dan anak yatim.

Menjalin silaturahim juga dianjurkan pula di bulan yang penuh berkah ini, memang silaturahim bisa dilakukan kapan saja, tapi terkadang kita selalu menundanya. Tapi alangkah lebih baiknya dilakukan menjelang lebaran tiba dengan mengirimkan parcellebaran sehingga tali silaturahmi antara si pengirim dengan si penerima menjadi dekat walaupun tidak bisa ketemu langsung di hari raya. Saat ini banyak toko online yang menjual berbagai macam parcel lebaran dan bisa langsung diantarkan ke tempat yang dituju. BungaNusantara.com memberikan servis pengiriman gratis (wilayah Jakarta) dan gratis gift card. Silahkan kunjungi situs resmi kami di bunganusantara.com atau bisa juga melalui telepon di 021 5949 3288

Tidak ada komentar:

Posting Komentar